Emban Akik Perak Murah di Bantul

Sakaran - Bagi anda yang hobi atau kolektor batu akik di Bantul atau Yogyakarta dan sekitarnya mungkin sudah tahu lokasi lokasi tempat pembuatan emban akik di Bantul, Yogyakarta dan sekitar. Namun apakah biaya pembuatan emban akik perak yang anda tahu itu terhitung murah. Kalau belum dan ingin mencari yang lebih murah maka disinilah tempatnya.

Beralamatkan di Dusun Sakaran RT 05 DK. Kepuh Kulon Wirokerten Banguntapan Bantul, Bapak Hari dengan tiga karyawan yang masih saudara kandung memulai jadi pengrajin emban akik perak mulai tahun 2000-an. Dengan pengalaman itu, saat ini hasil karya Bapak Hari sudah tidak diragukan lagi. Emban akik yang dibuatnya selalu memuaskan hati setiap pelanggannya. Iya karena hasil karya emban akik tersebut memang berkualitas dan rapi namun dengan harga miring.

Tapi para pelanggan yang ingin membuat emban akik perak dan datang ke tempat ini harus bersabar. Setiap pesanan emban akik perak tidak bisa satu atau dua hari bisa jadi. Tergantung dengan jenisnya, bisa satu atau dua minggu jika pesanan emban akik perak itu mempunyai tingkat kerumitan yang tinggi.

Jika penasaran dengan harga murah emban perak untuk batu akik itu, sedikit saya kasih gambaran. Biaya pembuatan emban akik perak sekitar 50 ribu hingga 110 ribu rupiah. Tergantung dari kerumitan pesanan bentuk dan bahan dipakai. Ditambah dengan harga bahan baku pembuatan emban akik peraknya. Bisa dihitung sendiri kira kira berapa jumlah yang harus dikeluarkan untuk membuat emban akik perak untuk batu akiknya? Murah bukan hasilnya.

Selain menerima pesanan emban akik dari bahan perak, Bapak Hari juga menerima pembuatan dengan bahan kuningan. Selain emban akik, Bapak Hari juga melayani segala pesanan pembuatan cincin perak, seperti cincin pasangan. Nah kan bisa jadi solusi untuk laki laki yang tidak diperbolehkan memakai cincin emas dalam agama Islam.

Oke, sekian dulu. Sampai ketemu lagi. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel