Subhanallah... Awan Berlafal Allah Terlihat Di Yogyakarta

Sakaran- Penampakan awan berlafalkan Allah muncul pagi ini Rabu (16/3/16). Awan berlafalkan Allah itu dapat dilihat dari berbagai lokasi di sekitar Kota Yogyakarta, Sleman, Muntilan dan berbagai tempat lain. Fenomena itu tak luput menjadi perhatian para netizen khususnya di media sosial seperti facebook dan twitter.

Dari ratusan foto dam komentar yang diupload dari sebuah grup terbesar di area DIY dan sekitarnya, adalah berikut ini.


Dari Niena Ambarasari dengan komentar "Jl.magelang dkt selokan mataram..jalan2 pagi td.." mengupload foto di bawah ini.

Foto awan berlafall Allah by Niena

Panther Nya Peseg melalui facebooknya juga mengupload foto yang diabadikan dari Pasar Muntilan dengan memberikan komentarnya "Cuaca pagi tadi jam setengah 7 di pasar muntilan. . Seg tangine kawanan mungkin tidak dapat menyaksikkan langsung" Foto ini mungkin foto dengan lafal Allah yang sangat jelas diantara banyak foto lainnya.
Foto awan berlafal Allah by Panther
Mutia L Ramadhani pun menambahkan foto koleksinya yang diambil tadi pagi dan diambil dari kawasan Wirobrajan Yogyakarta. Meskipun terlihat dari jarak yang sangat jauh, namun foto tyang diupload oleh Mutia juga jelas menampakkan lafal Allah. Berikut foto yang diupload Mutia:

Komentar dengan menambahkan foto awan berlafal Allah juga diupload pada komentar postingan facebook milik Dek Jadi . Foto ini menampilkan keindahan pemandangan dengan awan berlafal Allah di atasnya. Subhanallah..
Foto Lafal awan Allah by Jadi

Melalui halaman facebook pribadi Abimanyu dengan berkomentar "Allahuakbar, ,tanda kebesaran Allah S.W.T" dirinya mengupload foto awan dengan lafal Allah di langit. Lebih menariknya, foto ini menampakkan seseorang yang sedang berdoa setelah melihat kebesaran Allah dengan menamakkan fenomena awan lafall Allah ini.
Foto awan lafal Allah by Abimanyu

Beberapa foto di atas merupakan sebagian kecil yang diupload oleh netizen di dunia maya. Masih ada ratusan foto lain, atau mungkin ribuan foto lain yang sudah beredar di dunia maya.

Menurut Ustad Suratno, kejadian ini merupakan wujud tanda tanda kebesaran Allah. "Hakikatnya semua yang ada di langit dan di bumi serta apa yang ada di antara keduanya adalah ciptaan Allah." Ustad juga menambahkan jika sesungguhnya jin dan manusia diciptakan hanya untuk beribadah kepada Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel