Start Terdepan di MotoGP Italia 2016, Helm Rossi Bertuliskan Mugello

Valentino Rossi (46) akhirnya akan mengawali start dari posisi terdepan setelah berhasil mencatat waktu tercepat pada kualifikasi MotoGP Italia 2016 yang baru saja selesai. Dalam kualifikasi tersebut Rossi mengenakan helm khusus bertuliskan "Mugello" yang kemungkinan besar juga akan dipakai saat race MotoGP Italia 2016 besok.

The Doctor yang tadinya berada diposisi ke-7 melesat di detik-detik terakhir babak kualifikasi motogp Italia berakhir. VR46 berhasil melengserkan Iannone yang selalu berada diposisi pertama sejak start kualifikasi malam hari ini.

Valentino Rossi mencatat tercepat di babak kualifikasi motogp Italia dengan 1 menit 46,504 detik. Ditempat kedua, pembalap Suzuki Ecstar, yang tahun depan akan pindah ke tim Yamaha Movistar, yakni Maverick Vinales dengan waktu selisih hanya 0,094 detik.

Iannone yang pada latihan bebas FP2, FP3, dan FP3 selalu keluar sebagai juara, di sesi Kualifikasi Moto gp Italia malam hari ini hanya finis ditempat ketiga.

Sementara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo berada diurutan ke-4 dan ke-5 pada hasil kualifikasi motogp Italia.


Meskipun start dari posisi 4, namun pastinya tidak menjadi masalah yang besar bagi Marquez. Begitupun juga dengan Jorge Lorenzo tetap akan berusaha maksimal dalam seri ini untuk mempertahankan gelar juara dunianya.
Start Terdepan di MotoGP Italia 2016, Helm Rossi Bertuliskan Mugello

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel