MotoGP 2017, Vinales Dampingi Rossi di Yamaha

Sakaran MotoGP- Akhirnya Marverick Vinales resmi mendampingi Valentino Rossi pada MotoGP musim 2017. Dikutip dari berbagai sumber sebelumnya mengatakan Vinales telah diberitakan akan menandatangani kontrak dengan Yamaha.

Pekan lalu beredar kabar jika Vinales sudah terbang ke Italia guna menandatangani kontrak bersama Yamaha. Dan hal tersebut bukan sekadar isu sebab Yamaha mengumumkan telah resmi mendapatkan tanda tangannya.
Vinales Dampingi Rossi di Yamaha pada MotoGP 2017
"Ini adalah kebahagiaan untuk Yamaha Motor Company bisa mengumumkan penandatanganan Maverick Vinales untuk balapan bersama tim MotoGP Movistar Yamaha di musim 2017 dan 2018," penyataan Yamaha dikutip Crash, Kamis (19/5/2016). "Vinales yang saat ini berada di posisi lima, akan jadi partner juara dunia sembilan kali Valentino Rossi, yang sudah memperbarui kontraknya sejak Maret lalu," tambahnya.

Vinales akan mengisi kursi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo musim depan. Juara MotoGP 2015 itu bakal pindah ke Ducati setelah delapan musim jadi rekan setim Rossi. Suzuki pun tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti Vinales. Pabrikan asal Jepang tersebut menunjuk Andrea Iannone dari Ducati untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Makin penasaran bagaimana perjalanan Marverick Vinales di musim tahun depan....

MotoGP 2017, Maverick Vinales Resmi ke Yamaha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel