Pihak Keluarga Alm. Suparman Ucapkan Terimakasih Untuk Komunitas Love Masjidku

Sakaran- Ratusan warga masyarakat memadari Dusun Sakaran RT 05 Wirokerten Banguntapan Bantul pada Kamis (3/3/16) siang. Ratusan warga ini datang untuk bertakziah dan mengantarkan jenazah Alm. Bapak Suparman ke tempat pemakaman.

Alm. Suparman meninggal dunia pada Rabu (2/3/16) akibat sakit yang dideritanya. Alm. Suparman sebelumnya menderita sakit karena alergi obat yang diberikan dokter setelah menjalani operasi. Karena alergi tersebut Alm Suparman sempat menjalani perawatan intensif di dua rumah sakit (RS) di Kabupaten Bantul dan Sleman. Namun akhirnya Suparman harus menghembuskan nafas terakhirnya karena Allah berkehendak lain dengan memanggilnya.

Kini, Istri Alm. Suparman yakni Ibu Soginah dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Suparman. Semoga amal ibadah Alm. Suparman selama hidupnya diterima Allah SWT, segala kesalahan diampuni-Nya dan semoga Alm. Bapak Suparman ditempatkan di sisi-Nya. Untuk kelurarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan. Amin, Allahuma Amin.

Melalui halaman posting ini, Ibu Soginah dan Pihak Keluarga Besar Alm. Suparman mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Komunitas "Love Masjidku". Yang mana selama ini Love Masjidku telah banyak membantu semua pembiayaan rumah sakit selama Alm. Suparman dirawat. Pihak keluarga Alm. Suparman menyadari sepenuhnya tidak akan sanggup membalas budi atas apa yang telah diberikan. Semoga semua bantuan dari teman teman komunitas Love Masjidku ini menjadi amal ibadah teman teman dari Komunitas Love Masjidku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel