Home
bisnis
jogja
Joglo Perwacy Melengkapi Keindahan Taman Perwacy

Joglo Perwacy Melengkapi Keindahan Taman Perwacy

Sakaran- Seiring dengan terus diselesaikan pembangunan Taman Perwacy yang terletak di Jl Ringroad Timur Banguntapan Bantul, kini Joglo Perwacy sudah berdiri megah. Taman Perwacy sendiri merupakan sebuah komplek Gedung Pertemuan yang dibangun oleh Perwacy Yogyakarta. Dengan didirikannya Joglo Perwacy, selain melengkapi keindahan Taman Perwacy juga diharapkan akan menambah kenyamanan bagi pengunjung Taman Perwacy.

Saat ini selain Gedung Utama dan Joglo Perwacy, halaman parkir yang luas membuat Taman Perwacy menjadi salah satu pilihan tersendiri. Pilihan untuk menggunakan lokasi ini sebagai tempat acara siapapun yang ingin mengadakan acara seperti pertemuan, pernikahan dan lain lain.

Meskipun belum sepenuhnya selesai namun beberapa acara telah digelar di lokasi Taman Perwacy ini. Apalagi kini telah ada Joglo Perwacy, wah tempat ini nyaman sekali. Setiap pagi lokasi ini juga digunakan warga sekitar untuk sekedar melakukan olah raga pagi dan mengasuh putra putri. Halaman parkir yang luas juga dimanfaatkan para warga sekitar untuk berlatih sepatu roda maupun skateboard dan sepeda motor.

Penasaran dengan Joglo Perwacy dan Taman Perwacy Jogja, silakan datangi saja langsung di Jl Ringroad Timur Bantul.