Cara Mengatasi Error Loading Feed pada Blogspot

Cara Mengatasi Error Loading Feed pada Blogspot
Sakaran - Mungkin blogger lain juga pernah mengalaminya, apa yang namanya Error loading feed, feed yang menampilkan posting pada blogspot. Khususnya feed dengan label tertentu pada blog saya sendiri yang berbasis blogspot (custom domain) juga pernah bermasalah atau mengalami error. Pertama kali mengalaminya, sebagai blogger pemula tentu bingung, bagaimana cara mengatasinya. Tapi ternyata jawabannya cukup sederhana saja, cukup tidak usah panik dan biarkan feed kembali normal seiring berjalannya waktu.

Tampilan Error loading feed.
Belum tahu penyebab pasti terjadinya Error loading feed pada blog saya ini. Dari pencarian (browsing) dari beberapa blogger lain yang pernah mengalaminya hal ini kemungkinan besar disebabkan karena kita mempunyai blogspot lebih dari satu. Saat kita melakukan posting dengan waktu hampir bersamaan ke beberapa blog kita, feed menjadi error. Pada kasus blog saya, kembalinya feed berfungsi normal adalah setelah tiga hari berlalu. Tanpa saya apa-apakan, feed dengan label tertentu pada blog sakaran kembali normal.

Kasus Error loading feed, memang belum banyak yang tahu pemecahannya. Karena dari hasil pencarian saya sebelumnya sedikit sekali yang membahas Error loading feed pada blogspot. Hal ini tentunya tidak banyak kasus sebelumnya, terlihat masih minimnya pembahasan para blogger. Tapi satu jawaban dari pengalaman saya adalah tidak panik dan biarkan Feed kembali memperbaiki dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

Semoga satu contoh kasus di blog sakaran ini bisa menjadi referensi bagi para blogger sekalian khususnya bagi blogger pemula seperti saya. Demikian tulisan dari saya ini, kurang lebihnya mohon maaf. Dan terimakasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog saya.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel