Batu Bata Merah Berkualitas Produksi Jogja

Batu Bata Merah Berkualitas Produksi Jogja
sakaran - Bagi anda yang akan atau sedang membangung sebuah atau beberapa rumah dan membutuhkan batu bata merah berkualitas namun dengan harga terjangkau tidak usah khawatir. Khususnya anda yang berada di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, banyak kita jumpai produsen batu bata merah. Kita hanya tinggal memilih diantara produsen-produsen itu dan memilih batu bata merah yang berkualitas. Setelah ketemu, tinggal kita tawar dari harga yang ditawarkan oleh sang produsen.

Cara memilih batu bata merah berkualitas pun tidaklah terlalu sulit, dan berikut ini sedikit tips untuk memilih batu bata merah berkualitas:
  • Perhatikan bentuk fisik batu bata merah yang akan anda beli .bata merah yang mempunyai kualitas baik memiliki bentuk fisik yang sempurna persegi panjang dengan sudut - sudut sempurna .Dari segi kekuatan bata merah yang kualitas baik memiliki tekstur yang padat dan tidak mudah patah jika dipatahkan menggunakan tangan.
  • Bata merah yang berkualitas memiliki permukaan yang rapi dan tidak retak ,jika dipukulkan antar bata merah akan menghasilkan suara yang nyaring menandakan bata merah matang dengan sempurna.
  • Pilihlah bata merah dengan warna yang merah sempurna pada semua bagian yang artinya bata merah tersebut melalui proses pembakaran yang sempurna .meskipun pada banyak kasus yang kami temuii terdapat warna bata merah pada bagian tertentu berwarna hitam karena gosong dalam proses pembakaran hal ini tidak akan menurunkan kualitas kekuatan dari bata merah tersebut.dapat dengan mudah dan jelas dibedakan antar bata merah yang gosong dan tidak matang dengan sempurna .bata merah yang hitam karena matang tidak sempurna akan mudah hancur bila ditekan dan digores dengan benda yang agak tajam.
Nah setelah tahu batu bata merah berkualitas, jangan sampai salah memilih. Karena batu bata merah berkualitas akan menghasilkan bangunan yang kokoh.
Batu bata merah berkualitas produksi Jogja
Selanjutnya dalam memilih harga yang murah, kita bisa membelinya langsung dari produsen-produsen. Beberapa lokasi yang banyak memproduksi batu bata merah di DIY adalah wilayah Bantul diantaranya Kecamatan Banguntapan dan Pleret. Salah satu di wilayah Banguntapan ada di Sakaran Dk. Kepuhkulon RT 05 Wirokerten Banguntapan. Silahkan datangi lokasi lokasi pembuatan dan pembakaran batu bata merah tersebut.

Selamat berburu dan terimakasih telah mampir di sakaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel