Soto Enak Di Jogja yang Harus Dicoba Pecinta Kuliner

Soto Enak Di Jogja yang Harus Dicoba Pecinta Kuliner
Sakaran Indonesia - Bagi masyarakat Indonesia khususnya, tentu tidak asing lagi dengan makanan yang bernama SOTO. Iya karena memang soto sudah menjadi makanan khas Indonesia dengan rasanya yang enak. Nah bagi anda pecinta kuliner dan saat ini sedang berada di Jogja (Yogyakarta), silahkan berburu kuliner soto yang ada di Jogja.

Bagi warga Jogja pada umumnya sudah pasti tahu tempat tempat makan soto yang enak di Jogja. Nah bagi anda yang hanya berlibur dan beberapa hari saja di Jogja kami berikan data nama atau tempat warung atau rumah makan yang menjual soto dengan rasa enak di Jogja. Berikut ini tempat tempat soto enak di Jogja:


  • Soto Moneter
Soto ini menjual soto dengan rasa yang enak, gurih dengan campuran khas lenthok (makanan terbuat dari ketela pohon yang digoreng) dan kemangi. Saat makan, menambah lezat makanan ini adalah tambahan tempe goreng tepung (mendoan) yang digoreng. Soto Moneter ini bertempat di Jl. Ringroad Timur (barat jalan, utara simpang empat Karang Turi). Jika dari arah utara silahkan dari Jl. Wonosari ke selatan sebelum simpang empat arah Kotagede akan terlihat di seberang jalan. Selain menjual soto daging sapi, disini juga ada menu lain seperti soto ayam dan juga tongseng menthok.

Soto Moneter

  • Soto Winong
Dengan menu utama soto daging sapi, soto winong tak kalah enak. Rasanya gurih dan sedikit manis, dengan tampilan bening tak berminyak makin menggugah selera. Disini soto punya teman tempe keripik yang gurih dan renyah menambah nikmat saat melahap panasnya soto. Lokasi Soto Winong berada di Jl. Perintis Kemerdekaan atau di sebelah timur jembatan Winong (Kali Gajah Wong). Selain soto daging sapi masih banyak soto lain yang tak kalah enaknya seperti soto babat.


  • Soto Pak Marto
Berada di depan Jogja Expo Center (JEC).


  • Soto Soleh
Jl Hos Cokroaminoto (masuk sebelum Museum Diponegoro)

Selamat berkuliner di Jogja dengan menu soto dengan rasa enak. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel