Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Perwacy Yogyakarta, Jl. Ringroad Timur Banguntapan Bantul

Taman Perwacy Yogyakarta, Jl. Ringroad Timur Banguntapan Bantul
Bagi anda yang mencari sebuah tempat untuk melangsungkan pernikahan, mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu tempat pilihan. Beralamatkan di Jl. Ringroad Timur Banguntapan Bantul tempat ini nampak megah terlihat. Selain bangunan yang megah dan dekorasi yang cantik, halaman parkir yang luas menjadi pertimbangan tersendiri untuk menggelar hajatan. Karena dengan tersedianya halaman parkir yang luas tentu akan membuat nyaman para tamu undangan.

Selain menjadi pilihan untuk melangsungkan pernikahan, tempat ini juga cocok untuk segala bentuk hajatan lain. Letaknya yang strategis tentu memudahkan pencarian lokasi. Jika dari arah utara, Jl Solo kita masuk ke ringroad timur dan mengarah ke selatan. Melewati simpang empat Jl Wonosari masih terus ke selatan hingga melewati simpang empat Katangturi atau Jl Ngipik Pleret. Nah tinggal lurus kurang lebih 100 meter kiri jalan sampai di lokasi.

Taman Perwacy merupakan sebuah taman atau gedung pertemuan, pernikahan dan lain lain yang dibangun mulai awal tahun 2015. Hingga saat ini pembangunan masih terus berjalan hingga mencapai kesempurnaan di akhir 2015.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa yang pernah kesini atau mau ke Taman Perwacy tinggalkan komentarnya.
Taman Perwacy Yogyakarta, Jl. Ringroad Timur Banguntapan Bantul