Cara Verifikasi Akun Instagram (Lencana Centang Biru)

Bagaimana cara Verifikasi Instagram
Pertanyaan itu mungkin akan ada dalam hati setiap pemilik akun instagram. Beberapa pengguna Instagram juga mungkin sering kali menanyakan tentang cara agar akun kita diverifikasi oleh Instagram ke orang yang dianggap mahir di bidang media sosial. Perihal banyaknya pemilik akun yang menanyakan hal ini tentu tujuannya bermacam-macam, tapi salah satu diantaranya adalah agar akun Instagram kita bisa terlihat keren dan berbeda dengan akun yang lainnya.

Menurut halaman pusat bantuan instagram, Lencana terverifikasi adalah ikon centang yang muncul di samping nama akun Instagram bilah pencarian dan profil Anda. Ini artinya, Instagram sudah mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun autentik untuk tokoh publik, selebriti, atau merek global yang mewakilinya. Akun yang mewakili tokoh dan merek terkenal diverifikasi karena memiliki kemungkinan orang lain berpura-pura menjadi mereka. Kami ingin memastikan bahwa semua orang di komunitas Instagram lebih mudah menemukan orang dan merek asli yang ingin mereka ikuti.

Akun terverifikasi ditinjau sebagai bagian dari upaya untuk memastikan bahwa pengalaman Instagram tetap autentik. Walaupun kami tidak secara proaktif memantau perubahan pada akun-akun terverifikasi, kami mungkin akan menghapus status verifikasi akun jika akun tersebut mengirimkan spam atau beberapa konten lain yang tidak mengikuti Pedoman Komunitas kami, menggunakan gambar profil, nama lengkap, atau bagian bio untuk mempromosikan layanan lainnya, atau tidak tetap bersifat publik.

Masih dari halaman pusat bantuan, dapatkah meminta lencana verifikasi? Maka jawabannya hanya beberapa tokoh masyarakat, selebriti, dan merek yang memiliki lencana terverifikasi. Dan saat ini tidak dimungkinkan untuk meminta atau membeli lencana terverifikasi.

Itulah aturan terbaru dari Instagram yang mana saat ini tidak dimungkinkan untuk meminta atau membeli lencana terverifikasi.

Jika akun Anda tidak memiliki lencana terverifikasi, ada cara lain untuk membantu memberi tahu orang lain bahwa Anda asli. Sebagai contoh, Anda dapat menautkan ke profil Instagram Anda dari situs web resmi, halaman Facebook, atau akun Twitter.

Beberapa blog menuliskan bahwa dari hasil pengamatan, akun-akun yang mendapat verifikasi dari Instagram, kebanyakan akun tersebut merupakan akun yang dikenal oleh banyak orang. Jika dikelompokkan akun-akun Instagram yang mendapatkan verifikasi dari Instagram sebagian besar diantaranya merupakan akun milik publik figure. Berdasarkan keterangan yang didapat dari Instagram, akun yang mendapat verifikasi merupakan akun miliki orang-orang yang terkenal, diantaranya.

  • Artis atau selebriti terkenal baik itu pemain film, penyanyi , penulis, grup musik dan lain-lain.
  • Pemain olahraga terkenal seperti pemain sepakbola, basket, petinju, pegolf dan lain-lain.
  • Tokoh terkenal baik itu bidang politik, ekonomi, pejabat, pengusaha, dan tokoh penting lainnya.
  • Perusahaan terkenal.
  • Dan akun perorangan lainnya.



Jika dilihat dari akun yang mendapat verifikasi, akun tersebut merupakan akun yang dikenal oleh banyak orang. Tujuan Instagram melakukan ini agar tidak salah akun, agar kita mengikuti akun yang asli dan bukan akun penipu.

Jadi jika teman-teman hanya orang biasa (bukan publik figure) berharap akunnya mendapatkan verifikasi dari Instagram itu lumayan sulit. Sederhananya teman-teman harus jadi orang terkenal dulu baru bisa mendapatkan verifikasi dari Instagram. Kalau teman-teman orang biasa biasa sulit, karena orang yang sudah terkenal masih banyak orang belum mendapatkan verifikasi dari Instagram.

Kalau para Master pasti tau apa yang harus dilakukan? Tapi untuk kami sendiri dan pemilik akun golongan menengah kebawah (maaf) mungkin sangat tidak mungkin untuk mendapatkan Tanda Verifikasi pada instagram pada umumnya.

Trus Bagaimana Donk Cara Mendapatkan Tanda Ceklis di Instagram?

Seperti kata pepatah banyak cara menuju roma, ada banyak sumber mengatakan termasuk pada tulisan diatas yang dimana Instagram akan memberi Ceklis biru alasan kebanyakan Duplikat akun pada Instagram, maka diberitahukan lah akun mana yang asli terjadi Verified atau ceklis biru pada akun tersebut.

Dari analisa tersebut mungkin dua langkah berikut akan menjadi memberi gambaran bagaimana agar akun instagram kita bisa diverifikasi sambil menunggu perubahan aturan dari instagram.
  • Pastikan jumlah followers yang nyata sebanyak mungkin hingga mencapai ribuan atau puluhan ribu hingga jutaan followers.
  • Coba untuk fokus Verified di Facebook dan setelah facebook terverifikasi silakan tautkan ke instagram.
  • Jika akun digunakan untuk membedakan mana akun yang asli dan mana akun palsu atau tiruan, mungkin ada perlunya kita menunggu orang lain memalsu akun instagram kita.
Terakhir bagi siapapun yang mengetahui tentang bagaimana caranya? mohon arahannya..

Ditambahkan dari wavker.xyz dan riobermano.com

9 Responses to "Cara Verifikasi Akun Instagram (Lencana Centang Biru)"

  1. Tolong bantu verified lencana centang biru dongg @stitchgirl98@gmail.com / putrieennia, saya udh jadi makeup..terima kasih mohonku

    ReplyDelete
  2. Kalau Kaya saya bisa di Verifikasi ga ka

    ReplyDelete
  3. Kalau mau info update klik saja www.brigifpararaider3.xyz

    ReplyDelete
  4. Kalau mau info update klik saja www.brigifpararaider3.xyz

    ReplyDelete
  5. Jgn lupa juga mampir di blog kami our story berisikan cerita² seru dan menegangkan:
    http://tanahbercerita.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  6. tolong yang copas artikel orang, dikasi sumber utamanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, maaf sebelumnya dn terimkasih banyak sudah mengingatkan..

      Delete
  7. ig gw punya lencana biru tapi di facebook malah gak punya, gimana biar di facebook punya lencana biru juga?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel