Percobaan Penculikan Anak Di Dukuh Mantrijeron Yogyakarta, Orang Tua Diimbau Lebih Waspada

Kasus Penculikan anak di Yogyakarta
Yogyakarta- Yuk para orang tua lebih berhati-hati dan waspada dalam mengawasi anak-anaknya. Beredar kabar tentang percobaan penculikan anak di wilayah Kota Yogyakarta pada Senin (20/3/17) tepatnya di Jalan Selokan Tanjung Kiri atau sebelah timur Perumahan Dukuh Asri Kelurahan Gedongkiwo Mantrijeon Yogyakarta. Kabar tersebut sebelumnya diketahui masyarakat luas melalui salah satu grup facebook dan juga dari media sosial lain.

Melalui halaman polresjogja.com, menanggapi adanya kejadian tersebut, Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi membenarkan kejadian tersebut. Kapolresta mengatakan bahwa korban Mn didampingi orang tua korban telah datang ke Mapolsek Mantrijeron melaporkan kejadian itu. Kapolresta menambahkan jika saat ini pihaknya sedang berupaya keras melakukan penyelidikan.

"Kami telah menerima laporan tersebut, namun untuk korban belum bisa dimintai keterangan secara intensif," jelas Kapolresta.

Kapolresta menambahkab jika saat ini pihaknya sedang berusaha keras untuk mengungkap kasus percobaan penculikan itu.

"Mudah-mudahan dengan sejumlah rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi akan segera terungkap " tambah Kapolresta.

Dari keterangan sementara, kejadian bermula sekitar pukul 11.00 Wib sewaktu pulang dari sekolah dan sampai di lokasi kejadian. Kemudian ada seorang laki-laki tak dikenal turun dari mobil memakai kaca mata hitam langsung memegang tangan kanan korban dan mencoba menariknya masuk ke dalam mobil.

"Atas keberanian korban dengan menggigit tangan pelaku, korban bisa menyelamatkan diri," imbuh Kapolresta.


Menyikapi kejadian tersebut, Kapolresta mengimbau kepada para orang tua untuk tetap waspada. Para orang tua diharapkan untuk melakukan antar jemput anak-anak mereka ke sekolah. Selain itu, para orang tua juga harus memberikan pemahaman untuk tidak mudah percaya terhadap orang tidak dikenal yang memberikan iming-iming hadiah atau pemberian apa pun.
(sumber: polresjogja.com)

0 Response to "Percobaan Penculikan Anak Di Dukuh Mantrijeron Yogyakarta, Orang Tua Diimbau Lebih Waspada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel