Home
harga
obat
Harga Triaminic Syrup Obat Batuk Anak Rasa Lemon

Harga Triaminic Syrup Obat Batuk Anak Rasa Lemon

Harga obat batuk sirup Triaminic
Sakaran- Berbagi pengalaman, saat anak mengalami batuk tentu sedapat mungkin kita upayakan kesembuhan demi sang buah hati. Salah satu di antara cara menyembuhkan batuk anak adalah dengan membawanya ke dokter spesialis anak untuk didiagnosa dan diberikan obat yang sesuai. Namun karena berbagai hal, beberapa orang tua lebih memilih untuk langsung membeli obat batuk anak di apotek.


Di apotek kita akan mendapat berbagai jenis dan merk obat batuk dengan harga yang bervariasi. Seperti pengalaman kami saat membeli obat batuk hari ini 12/6/15 di salah satu apotek di kawasan Kotagede Yogyakarta. Setelah diperlihatkan berbagai jenis dan merk oleh apoteker, kami memilih satu di antara obat batuk anak tersebut. Triaminic Syrup dengan rasa lemon kali ini menjadi pilihan untuk mengobati batuk anak kami.

Sebenarnya langkah tepatnya adalah konsultasi dengan dokter, tapi karena melihat kondisi batuk yang masih awal kami memilih tindakan pertama untuk memberikan obat batuk sendiri. Karena batuk yang dialami adalah jenis batuk berdahak maka kami memilih Triaminic Syrup. Dengan rasa lemon, mengandung Guaifenesin dan Pseudoefedrin HCI obat batuk ini berkegunaan untuk meringankan atau menyembuhkan batuk berdahak (Ekspektoran) dan pilek.

Untuk harga Triaminic Syrup memang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan obat batuk anak pada umumnya. Harga obat batuk sirup Triaminic dalam kemasan 60 ml tertera dalam kemasannya HET Rp. 48.200,-. Harga tersebut ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya. Di apotek langganan kami ini, harga obat batuk Triaminic Syrup ini dijual dengan harga Rp. 52.200,- atau lebih mahal Rp. 4.000,- lebih mahal dari HET pada kemasan.

Namun demi kesembuhan batuk anak, harga tentu tidak menjadi masalah. Terbukti setelah minum sekali, batuk anak kami sudah mengalami penurunan drastis. Semoga dalam dua hari batuk sudah sembuh total, karena jika dalam tiga hari belum juga sembuh memang hendaknya dibawa ke dokter.

Bagi orang tua yang anaknya sedang mengalami batuk berdahak mungkin bisa dicoba obat ini sebagai langkah atau tindakan awal untuk mengobatinya. Jangan lupa untuk membaca petunjuk dosisnya dan juga penyimpanannya. Sudah tertera di kemasan. Sekian dulu tulisan ini, semoga bermanfaat sebagai referensi untuk menyembuhkan batuk sang anak. Terimakasih.
TRIAMINIC SYRUP, OBAT BATUK ANAK