Ops Patuh 2016 Dimulai, Jangan Sampai Ketilang!

Sakaran- Menjelang Idul Fitri 1437 H, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali menggelar Operasi Terpusat dengan sandi "Ops Patuh 2016". Operasi itu dimulai terhitung tanggal 16 Mei 2016 dan dilaksanakan selama 14 hari. Seluruh jajaran Polri tak kecuali Polresta Yogyakarta yang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Progo 2016 sebagai tanda dimulainya operasi. Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Progo 2016 di Polresta Yogyakarta digelar pada Senin (16/5/16) pagi.

Apel gelar pasukan Ops Patuh tersebut digelar di Halaman Tengah Mapolresta Yogyakarta diikuti oleh ratusan personel yang terlibat dan dipimpin Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Pri Hartono EL, S.Ik. Dalam sambutannya Kapolresta Yogyakarta menjelaskan bahwa pelaksanaan Ops Patuh Progo 2016 bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselematan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (kamseltibcarlantas) menjelang perayaan Idul Fitri 1437 H. Kapolresta juga menegaskan bahwa dalam pelaksanaan Ops ini akan mengedepankan penegakkan hukum yang disertai tindakan preemtif dan preventif.
Ops Patuh Progo 2016
Untuk melancarkan kegiatan operasi, Polresta Yogyakarta akan menerjunkan 155 personel khusus yang terbagi dalam beberapa satuan tugas dalam operasi. Melalui halaman jogjatribratanews.com, Kapolresta Yogyakarta menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas yang ada. "Kami percaya bahwa pada prinsipnya masyarakat di Yogyakarta sudah tertib berlalu lintas, untuk itu mari kita sama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas di Yogyarta demi kepentingan bersama," ajak Kapolresta.

Yuk lebih tertib lagi dalam berkendara agar tidak mendapat tilang dari polisi karena keteledoran kita. Jangan lupa untuk selalu mengecek kembali kelengkapan kendaraan dan surat-surat sebelum memulai perjalanan anda serta berdoa terlebih dahulu ya! Taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan tetap berhari-hati saat dalam perjalanan.  

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Progo 2016 Polresta Yogyakarta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel