Perkembangan Kasus Pembunuhan Mirna Salihin, Saat ini Berkas Masih Di Kejaksaan

Penasaran dengan perkembangan kasus pembunuhan Mirna Salihin, hari ini coba untuk mecari tahu sejauh mana kasus tersebut ditangani oleh penegak hukum kita. Pencarian melalui media online, kami menemukan berita paling update yakni dari halaman sindonews.com yang diunggah beberapa saat lalu.
Perkembangan Kasus Kopi Maut
Perkembangan Kasus Jessica Wongso
Dilansir dari halaman sindonews.com bahwa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan berkas kasus kematian Wayan Mirna Salihin mengalami perkembangan dan kemajuan. Saat ini, berkas tersebut masih diperikaa Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kasi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta Waluyo mengatakan, berkas kasus Mirna itu saat ini masih diteliti jaksa ahli di Kejati DKI. Saat ini, berkas kasus tersebut memang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. 

Polisi juga telah memperbaiki catatan yang diberikan Kejati di berkas kasus tersebut. "Masih diteliti JPU saat ini, belum ada pernyataan lengkap atau belum. Tapi, dibandingkan kemarin itu memang sudah banyak kemajuan, seperti keterangan saksi dan ahli," ujarnya pada wartawan, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya, pada berkas Mirna kemarin, Kejati DKI memberikan sejumlah catatan pada polisi tentang kurangnya keterangan saksi dan ahli. Pasalnya, keterangan yang kurang lengkap itu masih belum bisa dikatakan sebagai alat bukti.

"Keterangan saksi dan ahli itu sudah bagus dan bernilai, tapi karena kurang lengkap jadi belum sempurna sebagai alat bukti," tutupnya.

Semoga dengan segera kasus dapat ditangani dan dilimpahkan ke pengadilan sehingga terbukti siapa yang salah. Jika memang tersangka memang pelakunya, agar segera mendapatkan hukum yang setimpal.
Perkembangan Kasus Pembunuhan Mirna Salihin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel