Pelajar Bertato Diamankan Polisi Karena Bawa Senjata dan Narkoba

Sakaran- Jajaran Polresta Yogyakarta dari Unitsabhara Polsek Gondokusuman berhasil mengamankan seorang pelajar berinisial TA (19) warga Umbulharjo karena kedapatan membawa narkoba pada Kamis (21/4/16) siang. TA diamankan polisi saat petugas Unitshabara Polsek Gondokusuman yang dipimpin Panitsabhara Aiptu Sigit melakukan patroli.

Dilansir dari halaman jogjatribratanews.com, pada waktu kejadian, untuk mengantisipasi bubaran sekolah polisi berpatoli di sekitar Jl. Uripsumoharjo. Polisi mendapati anak-anak sekolah yang lagi nongkrong di sekitar lokasi. Dari naluri kepolisian itu, petugas menaruh kecurigaan terhadap para pelajar teersebut yang selanjutnya melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan itulah TA berhasil diamankan setelah kedapatan membawa membawa senjata api jenis air softgun dan beberapa butir peluru gotri. Dan setelah di lakukan pengeledahan badan di lokasi petugas menemukan Psikotropika gol IV jenis pil RIKLONA yang terbungkus plastik film di lipatan celana.

TA selanjutnya diamankan di Mapolsek Gondokusuman yang selanjutnya dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Yogyakarta guna dilakukan pengembangan. Menurut Kasihumas Polsek Gondokusuman Aiptu Aris, kasus saat ini sudah dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Yogyakarta.
Pelajar Bertato Diamankan Polisi di Jl. Urip Sumoharjo Yogyakarta Karena Bawa Senjata dan Narkoba
Pelaku dan barang bukti yang diamankan Polsek Gondokusuman

Subscribe to receive free email updates: