Andong VS Taksi, Sempat Macetkan Jl Kol Sugiyono Yogyakarta

Andong yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl Kol. Sugiyono
Sakaran- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jl. Kol Sugiyono Yogyakarta antara kendaraan jenis andong dan mobil taksipada Selasa (26/4/16) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian kecelakaan tersebut, namun andong mengalami kerusakan dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.
Kecelakaan Lalu-lintas Andong VS Taksi di Jl. Kol. Sugiyono Yogyakarta
Akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pagi tadi tepatnya di depan SD Pujokusuman sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan. Petugas dibantu warga sekitar dan pengendara jalan langsung mengevakuasi andong yang berada di tengah jalan untuk dipindahkan ke pinggir jalan karena menghambat arus lalu lintas.

"Setelah andong dievakuasi dan petugas polisi dari Polsek Mergangsan dibantu Satlantas Polresta Yogyakarta melakukan pengaturan, arus lalu lintas di kawasan tersebut kembali lancar," terang Sihumas Polsek Mergangsan Bripka Endro Leste.

Berita mengenai kecelakaan lalu-lintas andong vs taksi tersebut dilansir dari halaman jogjatribratanews.com pada hari ini. Ditambahkan salah seorang saksi mata yang berada di sekitar lokasi mengatakan jika untuk meminggirkan andong sedikitnya ada belasan orang yang mengangkat andong secara bersamaan.

Silakan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan. Jangan lupa dulu untuk mengawalinya dengan berdoa. Karena setiap usaha yang kita lakukan haruslah selalu diiringi dengan doa. Agar selamat di dunia dan juga di akhirat. Amin.

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas antara andong dan taksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel