Harga Sanmol Paracetamol Drops, Obat Penurun Panas Anak dan Bayi

Harga Sanmol Paracetamol Drops, Obat Penurun Panas Anak dan Bayi
Sakaran.com- Setelah sebelumnya kami share tentang harga Lacto-B obat diare anak, sekarang kami coba share harga obat penurun panas Sanmol Paracetamol Drops (Sanmol Drops). Obat ini merupakan salah satu obat pilihan yang digunakan untuk membantu menurunkan panas atau demam bayi dan anak.

Sebelumnya sedikit kami jelaskan keterangan yangtertulis dalam kemasan obat ini. Sanmol Paracetamol Drops (tetes) ini mengandung paracetamol yang bekerja sebagai analgesik, bekerja dengan meningkatkan ambang rangsang rasa sakit dan sebagai antipiretik, diduga bekerja langsung pada pusat penghantar panas di hipotalumus.

Meskipun dalam tulisan sudah tertulis dosisnya, seperti untuk aak dibawah 1 tahun dengan memberikan sebanyak 0,6 ml sebanyak tiga sampai empat kali sehari dan untuk umur satu hingga dua tahun sebanyak 0,6 ml sampai 1,2 ml sebanyak tiga atau empat kali sehari. Namun untuk lebih amannya, ikuti petunjuk dokter ya.


Harga Sanmol Paracetamol Drops dengan kemasan 60 mg seperti terlihat pada gambar adalah Rp. 17.500,- (tujuh belas ribu lima ratus rupiah). Sebagai gambaran untuk perbandingan, obat ini kami beli di sebuah apotek di kawasan Banguntapan Bantul pada 29/2/16 sore.

Demikian sedikit tulisan yang bisa kami share tentang Sanmol Paracetamol Drops ini. Semoga dengan sedikit tulisan ini bisa bermanfaat sebagai bahan referensi pembaca saat membandingkan harga obat khususnya obat penurun panas. Dan terimakasih atas kunjungannya ke blog kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel