Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Lacto-B, Obat Diare Untuk Bayi dan Anak

Info Harga Lacto-B, Obat Diare Untuk Bayi dan Anak
Sakaran.com- Rasanya tentu sangat sedih saat melihat anak sedang diare. Karena diare itu keaktifan anak mungkin bisa berkurang. Emosional anak juga bisa menjadi tidak stabil. Tentu kita tidak akan membiarkan anak kita mengalami diare. Salah satu upaya yang bisa kita lakukan adalah dengan memeriksakannya ke dokter dan atau memberinya obat.

Dalam posting kali ini, sekedar share saja harga obat untuk diare anak atau bayi. Namanya Lacto-B. Obat ini mampu memperbaiki sistem pencernaan anak atau bayi kita yang kebetulan sedang diare. Lacto-B bisa kita beli di apotek sekitar kita. Obat dengan kemasan sachet isi bersih 1 gram ini bisa dibeli dengan harga Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) per sachetnya. Sebagi gambara, harga enam ribu ini kami beli di salah satu apotek di kawasan Banguntapan pada (29/2/16) sore.


Dalam kemasannya, Lacto-B diberikan petunjuk penggunaan untuk anak umur 1 sampai 7 tahun dengan diminum sebanyak tiga sachet setiap harinya. Untuk meminumnya Lacto-B bisa diberikan langsung (dalam tulisan di kemasan rasanya enak, kami sendiri belum pernah merasakannya) atau dicampur dengan makanan atau minuman. Untuk lebih aman, gunakan obat ini sesuai petunjuk dokter ya.

Demikian tulisan ini kami publikasikan, semoga bisa menjadi referensi para pembaca tentang Lacto-B khususnya terkait harga. Terimakasih pula atas kunjungannya ke blog kami.