Harga Lactacyd Liquid Baby Skin Care, Sabun Bayi Mengobati Biang Keringat

Harga Lactacyd Liquid Baby Skin Care, Sabun Bayi Mengobati Biang Keringat
Semua orang tua pasti sangat menyayangi buah hati mereka. Saat sang anak merasa tidak nyaman tentulah sebagai orang tua berusaha untuk membuat anak kembali nyaman. Ketidaknyamanan buah hati dapat disebabkan oleh berbagai hal. Salah satu penyebabnya adalah karena biang keringat (kringet buntet).

Bagi orang tua yang mempunyai bayi atau anak balita terutama yang aktif, biang keringat menjadi masalah bagi buah hati. Terutama saat udara panas, anak atau bayi akan mudah muncul biang keringat. Sebenarnya banyak cara mengatasi ketidaknyamanan anak saat biang keringat muncul.


Turun temurun di keluarga kami menyarankan agar membedaki anak dengan tepung kanji. Hal itu dilakukan agar kulit terasa lebih dingin sehingga lebih nyaman bagi anak. Namun hal itu tidak menghilangkan biang keringat tersebut. Cara lain adalah memberikan bedak dingin, yang biasa didapat di pasar tradisional. Dengan rutin mengoleskan bedak dingin ini, biang keringat memang berkurang meskipun membutuhkan waktu yang agak lama.

Solusinya adalah obat modern dari apotek, keluarga kami biasa menggunakan sabun bayi yang sekaligus menghilangkan biang keringat. Sabun bayi itu bisa didapatkan di apotek atau toko swalayan. Lactacyd Liquid baby skin care dengan PH 3-4, memang selama ini menemani buah hati keluarga kami. Harganya yang masih terjangkau dan khasiat obat yang relatif cepat meringankan bahkan menyembuhkan biang keringat menjadi salah satu alasan kami memilihnya.

Harga dari Lactacyd Liquid Baby ini berkisar 30 ribu untuk kemasan 60 ml. Dengan kemasan ini, biasanya bisa digunakan selama satu minggu dengan hasil cukup memuaskan. Sampai saat ini, Lactacyd Baby masih menjadi satu pilihan keluarga kami untuk menjaga buah hati dari biang keringat.

Demikian referensi bagi orang tua yang mempunyai anak atau bayi yang mengalami biang keringat. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel