Harga Analsik Obat Nyeri Aman Bagi Ibu Menyusui

Harga Analsik Obat Nyeri Aman Bagi Ibu Menyusui
Sakaran- Sekedar berbagi informasi dan pengalaman tentang harga obat Analsik. Obat ini merupakan salah satu diantara banyak obat yang digunakan sebagai penghilang rasa nyeri. Obat Analsik yang diproduksi oleh Sanbe, Bandung Indonesia berbentuk kaplet ini mengandung Methampyrone 500 mg dan Diazepam 2 mg.



Dari pengalaman anter istri tadi sore, obat ini digunakan untuk penghilang rasa nyeri setelah operasi cabut gigi atas. Kata dokternya sih, obat ini merupakan obat yang aman untuk sebagai penghilang rasa nyeri bagi ibu menyusui. Obat ini bisa menghilangkan berbagai nyeri. Tentunya ditambah dengan obat anti biotik yang aman pula untuk ibu menyusi yakni Ciprofloxacin 500 mg.

Sekedar berbagi pengalaman saja, soalnya obat ini tidak dijual bebas, harus menggunakan resep dokter. Obat Analsik juga tidak tersedia di semua apotek, karena tadi saat mencari obat ini harus tiga kali kecewa karena tiga apotek tidak mempunyai stock obat Analsik ini. Baru dapat di apotek keempat.

Nah untuk harga Analsik. Harga eceran tertinggi (HET) obat Analsik dengan setiap 10 kaplet ini adalah Rp.14.988,- (empat belas ribu sembilan ratus delapan puluh delapan rupiah). Terimakasih, semoga bisa menjadi referensi para pembaca jika ingin memilih obat untuk ibu menyusui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel