Hapus Foto di Blogspot Permanen

Hapus Foto Blogspot/Akun Google Permanen
Sakaran - Bagaimana cara menghapus foto atau gambar yang telah kita upload di blogger atau blogspot. Kenapa dihapus? Mungkin beberapa alasan ini sama dengan alasan anda yang ingin menghapus beberapa gambat atau foto yang telah diupload di blogspot. Berikut ini beberapa alasan yang umum saat blogger ingin menghapus gambar atau foto secara permanen.

  • Gambar atau foto tersebut sudah tidak terpakai.
  • Gambar atau foto tidak pantas lagi untuk beredar di dunia maya.
  • Gambar atau foto bersama pacar atau pasangan kita, dan saat ini sudah putus.
  • atau alasan-alasan lain.
Setiap gambar atau foto yang telah kita uplod ke blogger atau lebih dikenal dengan blogspot itu meskipun kita sudah menghapusnya, namun masih tersimpan di akun google kita. Nah dengan begitu, space akun google kita tetap berkurang. Oleh sebab itu, perlu sesekali kita bersih bersih arsip tak terpakai di akun google seperti gambar atau foto di akun google kita karena memang sudah tidak terpakai lagi.

Bagaimana kita bisa mengapus gambar atau foto itu secara permanen. Inilah jawabannya, berikut ini sedikit tipas atau cara menghapus gambar (foto) di akun google (pisaca):

  1. Buka link pisaca di http://picasaweb.google.com.
  2. Lalu langsung log in dengan akun google kita  (akun yang dimaksud disini adalah username dan password yang digunakan untuk login pada blogger).
  3. Setelah diminta untuk membuat nama akun, setelah itu klik continue
  4. Klik pada album dimana gambarnya disimpan, saran saya pilihlah dengan cara menghapus satu persatu.
  5. Setelah gambar dipilih dan pastikan akan di hapus, klik menĂº Tindakan yang ada di atas gambar, lalu pilih Hapus Foto ini.
Ternyata mudah bukan, kalau arsip online kita bersih tentu kita enak dalam mengelolanya. Sekian dulu artikel singkat kami ini, terimakasih telah mampir di blog kami dan mohon maaf jika ada kekurangan dan salah kata dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel