Sepeda Motor Terbakar di Titik Nol KM Yogyakarta

Kebakaran Sepeda Motor di Titik Nol KM Yogyakarta
Yogyakarta- Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Yogyakarta dan Polsek Gondomanan dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api yang membakar satu unit sepeda motor di kawasan titik Nol Kilometer sore ini, Rabu (5/4/17). Kebakaran sepeda motor tersebut dialami oleh korban Umami (27) warga Berbah Sleman yang merupakan pengendara Yamaha Jupiter No.Pol AA-2161-TT.

Menurut Kasihumas Polsek Gondomanan Iptu Sugito, kejadian berawal saat korban melaju dari arah Wirobrajan sepulang kerja dan akan menuju ke rumah di Tegaltirto Berbah Sleman. Pada saat korban sampai di Nol KM, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya mengeluarkan percikan api yang berasal dari sebelah kiri sepeda motor. Umami pun berhenti dan berteriak minta tolong kepada pejalan kaki dan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dan menjauh dari sepeda motor. 


Petugas Polantas dari Satlantas dan Polsek Gondokusuman serta petugas Jogoboro yang berada tidak jauh dari lokasi langsung mencoba memadamkan api dengan alat pemadam yang ada di Pos Polisi. Api yang sangat cepat membesar dan membakar seluruh bagian kendaraan dan petugas berhasil memadamkannya sekitar pukul 17.44 WIB.

Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter yang habis dilalap api ditaksir mencapai tujuh juta rupiah.Kasihumas Iptu Sugito menambahkan bahwa saat ini kejadian tersebut dalam penanganan Polsek Gondomanan. 

"Penyebab pasti masih dalam penyelidikan, namun sementara diduga karena korsleting pada busi," tambahnya.

Sumber: Polresjogja.com

0 Response to "Sepeda Motor Terbakar di Titik Nol KM Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel