Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik Mendadak Viral Setelah Bom Bandung

Profil Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik Viral Setelah Bom Bandung
Bandung- Suasana di kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung mendadak mencekam seketika pada Senin (27/2/17) pagi. Hal itu disebabkan teror oleh seorang pria tak dikenal masuk yang ke dalam kantor dengan membawa pisau jenis belati.

Pelaku yang akhirnya diketahui namanya Yayat, berteriak berteriak ke arah pegawai dan warga yang mengikutinya. Yayat juga sempat menantang warga yang ingin menangkapnya. Yayat tak merasa takut meski sejumlah warga berupaya menangkapnya.

"Dia bahkan menantang Densus juga. Dia bilang mana Densus?" ujar salah seorang saksi pewagai Kelurahan setempat.

Tak lama kemudian pihak kepolisian yang datang pun langsung mengepung kantor kelurahan Arjuna untuk menangkap pelaku. Pengepungan dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charlian.

Dibalik ketegangan yang ada ini, ternyata ada satu sosok yang nampaknya membuat hati beberapa orang yang dalam kondisi kalut ini menjadi tenang. Sosok yang membuat hati menjadi adem itu tak lain dan tak bukan adalah polwan bernama Ismi Aisyah.

Siapakah Ismi Aisyah? Ya, Bripda Ismi Aisyah ini merupakan salah satu dari deretan polwan yang tercantik di Indonesia. Dia bertugas di Spripim Kapolda Jabar saat ini. Perempuan kelahiran Cirebon, 12 November 1993 ini bertugas meliput penggerebekan pelaku teror di Kelurahan Arjuna yang dipimpin Kapolda Jabar.



Bripda Ismi bertugas di Spripim Kapolda Jabar sejak setahun silam. Dia merupakan brigadir lulusan tahun 2014. Penasaran dengan polwan cantik ini? Silakan follow akun Instagramnya @ismiaisyah20 untuk lebih mengenalnya.

0 Response to "Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik Mendadak Viral Setelah Bom Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel