Home
2016
jadwal
jogja
SIM
sim keliling
yogyakarta
Jadwal SIM Keliling Yogyakarta November 2016 (Kota)

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta November 2016 (Kota)

Jadwal SIM Keliling Kota Yogyakarta November 2016

Yogyakarta- SIM (Surat Izin Mengemudi) merupakan kelengkapan yang wajib dibawa saat berkendara di jalan. Oleh karenanya pastikan masa berlaku SIM anda masih aktif saat berkendara. Jika dalam waktu dekat ini masa berlaku SIM C maupun SIM A anda akan habis. Maka segeralah lakukan perpanjangan masa berlaku SIM anda.

Bagi anda yang berdomisili di Kota Yogyakarta dan akan melakukan perpanjangan SIM pada bulan depan yakni bulan November 2016. Maka berikut adalah jadwal pelayanan SIM Keliling yang beroperasi di wilayah kota Yogyakarta. Bus SIM keliling ini dioperasikan oleh petugas SIM Polresta Yogyakarta, dan saat ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C untuk pemohon dari wilayah Kota Yogyakarta.


Pelayanan SIM keliling khusus perpanjangan tersebut sudah diatur dengan jadwal yang sudah ditentukan. Hari apa saja dan kapan waktunya pelayanan SIM keliling Kota Yogyakarta selama bulan November 2016 ke depan.
Berikut jadwal SIM keliling untuk Kota Yogyakarta untuk bulan November 2016:
  • Hari Senin berada di depan Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) atau Jalan Tut Harsono Yogyakarta. Pendaftaran mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Selasa waktu dan tempat sama dengan hari Senin yakni di depan Kantor Damkar mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 10.30 Wib.
  • Hari Rabu berada di depan Purawisata yang beralamatkan di Jalan Katamso Yogyakarta. pendaftaran untuk hari Rabu sama dengan hari sebelumnya yakni mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Kamis berada di depan Puro Pakualaman. Pendaftaran dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Jumat kembali dilayani di depan Purawisata Jalan Katamso Yogyakarta pada pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Sabtu yang berada di depan Pos Polisi Teteg Malioboro Yogyakarta. Pendaftaran mulai pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 20.00 Wib.
Selain pada pelayanan tersebut, masyarakat Kota Yogyakarta bisa juga melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C pada Satpas SIM di Mapolresta Yogyakarta di Jalan Reksobayan Nomor 1 Yogyakarta mulai 08.00 hingga 12.00 Wib untuk pendaftarannya. Atau pada pelayanan SIM Corner di Jogja City Mall serta Ramai Mall mulai 10.00 Wib hingga 15.00 Wib.


Demikian informasi tentang pelayanan SIM keliling Kota Yogyakarta selama Bulan November 2016. Semoga bermanfaat.