Home
2016
brno
ceko
hasil
kualifikasi
motogp
Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2016 (Brno) Diprediksi Tentukan Hasil Race

Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2016 (Brno) Diprediksi Tentukan Hasil Race

Sakaran MotoGP- Setelah seri ke-10 MotoGP musim 2016 selesai, kini para pembalap sudah bersiap menatap seri selanjutnya. Seri ke-11 akan digelar di Sirkuit Brno Republik Ceko pada Minggu (21/8/16) pekan depan. Para fans MotoGP sudah mulai tidak sabar untuk menantikan hasil MotoGP seri Brno.

Sebelum memasuki seri ke-11, mari kita tengok prediksi hasil kualifikas MotoGP Brno 2016 di Ceko. Seperti pada seri sebelumnya, hasil kualifikasi akan berpengaruh besar terhadap hasil race. Andrea Iannone yang berhasil menguasai pole position akhirnya pun mampu menjuarai race di seri tersebut. Lalu siapakah yang pantas merebut pole position di sirkuit Brno pekan depan.

Sebuah sirkuit  yang relatif baru yang dibangun pada tahun 1980. Sirkuit ini populer di kalangan fans maupun pembalap MotoGP khususnya karena kealamian yang menawarkan penonton pandangan yang sangat baik. Brno terletak di lereng bukit berhutan dan mempunyai tikungan bergelombang cepat akan menguji ketrampilan dan teknik pembalap.

Seri ke-11 MotoGP Ceko 2016 di sirkuit Brno akan dilangsungkan dalam 22 lap dengan total jarak
118,9 km atau 73,9 mil. Jika menengok hasil di sirkuit ini pada musim tahun lalu, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi akan menjadi tiga pembalap kuat untuk menjadi juara. Selain itu Dani Pedrosa yang masih memiliki catatan waktu terbaik di sirkuit ini dengan catatan waktu 1'56.027 pada musim 2014 akan ikut dalam jajaran kandidat juara pula.

Pola tikungan Sirkuit Brno Ceko

Sirkuit Brno memiliki panjang lintasan 5,4 km dan lebar 15 m dengan 6 tikungan ke kiri dan 8 tikungan ke kanan serta mempunyai trek panjang 636 m maka akan membuat menarik balapan seri ini. Bangunnya Tim Ducati pada seri lalu juga akan menambah persaingan MotoGP di Ceko menambah ketat. Dengan situasi ini, maka bisa diprediksi jika hasil kualifikasi MotoGP seri Brno Republik Ceko akan menentukan hasil race.

Demikian prediksi hasil kualifikasi MotoGP Ceko 2016 (Brno). Untuk hasil lengkap akan di-updated pada link di bawah ini sesaat setelah sesi kualifikasi MotoGP Ceko 2016 (Brno) selesai.

Klik hasil lengkap kualifikasi untuk melihat hasil kualifikasi atau posisi start race MotoGP Brno 2016 di Republik Ceko. (Diperbarui sesaat setelah sesi kualifikasi berakhir)