Pembacokan Di Alkid Yogyakarta Terjadi, Korban Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

Perkembangan Kasus Pembacokan di Alun-alun Kidul Yogyakarta
Sakaran Jogja- Warga Kota Yogyakarta kembali dikejutkan dengan kasus pembacokan pada Kamis (23/6/2016) pagi. Pembacokan kali ini menimpa korban Awan S (15) warga Pengok Kidul, Gondokusuman, Yogyakarta saat melintas kawasan Alun-alun Kidul (Alkid). Korban dibacok menggunakan pedang oleh gerombolan orang tak dikenal yang mengakibatkan korban menderita luka sayat pada bagian tangan kanannya.

Pembacokan dialami oleh korban saat dirinya tengah berboncengan sepeda motor bersama seorang temannya untuk mencari makan sahur. Ketika melintas di kawasan Alkid tiba-tiba mereka dipepet empat orang yang berboncengan dua motor matic. Seorang pelaku kemudian mengeluarkan pedang dan membacok korban yang mengenai tangan kanannya. Usai beraksi gerombolan ini langsung melarikan diri, korban yang menderita luka pada tangan kanan langsung dilarikan oleh temannya ke RS Muhammadiyah Yogyakarta.

Kasus pembacokan di Alun-alun Kidul Yogyakarta dalam penanganan Satreskrim Polresta Yogyakarta
Panitreskrim Polsekta Kraton, Iptu Harno Sumantri membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi saat ini tengah mendalami kasus pembacokan itu. "Kejadiannya tadi pagi, korban melaporkan di Polresta. Kasusnya ditangani pihak Polresta," tegasnya.
Korban mendapat perawaan medis

(Sumber: KRjogja.com)

Salah seorang warga Yogyakarta Anto berharap, "Semoga kasus pembacokan di Alun-alun Kidul Yogyakarta secepatnya dapat terungkap."  Dirinya juga berharap kasus ini menjadi kasus kekerasan terakhir yang terjadi di Kota Yogyakarta. Harapan ini tentu juga mewakili seluruh warga masyarakat Kota Yogyakarta yang menginginkan wilayah Yogyakarta selalu dalam kondisi yang aman dan nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel