Kapolresta Yogyakarta Lantik Pejabat Baru

Sakaran Jogja- Tiga pejabat baru di lingkungan Polresta Yogyakarta yakni Kabagsumda, Kasatlantas dan Kapolsek Kotagede diserah terimakan pada Rabu (22/6/16) sore. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta dengan Irup Kapolresta Yogyakarta AKBP Tommy Wibisono, S.Ik.

Dengan digelarnya Upacara Serah Terima Jabatan ini, Kabagsumda Polresta Yogyakarta saat ini dijabat oleh Kompol Drs. Paridal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagshlur Bagdalpers Ro SDM Polda DIY menggantikan AKBP Sudaryono yang akan memasuki masa pensiun. Sedangkan Kasatlantas Polresta Yogyakarta dijabat oleh Kompol Qanti Dwi Prasetio Nugroho, SE MH yang sebelumnya menjabat Kabagops Kulonprogo bertukar posisi dengan Kompol Sugiyanto S.Sos, MA. Kompol Gunawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Berbah Sleman menggantikan Kompol HM Suparman sebagai Kapolsek Kotagede yang berpindah tugas sebagai Kanit 2 Subditwaster Ditpamobvit Polda DIY.

Dalam amanatnya, Kapolresta Yogyakarta menyatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal wajar dan memang harus dilakukan. "Pergantian merupakan promosi jabatan dan jenjang karir serta penyegaran organisasi," terang Kapolresta dalam amanatnya. Kapolresta juga menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama yang selama ini telah mengabdikan diri kepada masyarakat. Selain itu Kapolresta berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan jabatan dan tugas yang baru.

Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama para perseonel Polresta Yogyakarta dan shalat Magrib berjamaah.
Kapolresta Yogyakarta melantik tiga pejabat baru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel