Pejabat Polresta Yogyakarta (Kasatreskrim & Kapolsek Gondokusuman) Diganti

Sakaran- Guna melakukan regenerasi serta penyegaran di dalam organisasi, Polresta Yogyakarta menggelar Upacara Serah Terima Jabatan untuk Kasatreskrim Polresta Yogyakarta dan Kapolsek Gondokusuman. Upacara itu dilangsungkan pada Senin (16/5/16) pagi. Upacara tersebut digelar di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta. Selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) adalah Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Pri Hartono, E.L., S.Ik.

Dengan diadakannya upacara serah terima jabatan pagi ini, dua pejabat di lingkungan Polresta Yogyakarta telah berganti. Dilansir dari halaman jogjatribratanews.com, AKP Mohammad Kasim Akbar Bantilan, S.ik yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Bantul saat ini resmi menjabat sebagai Kasatreskrim Polresta Yogyakarta menggantikan Kompol Heru Muslimin, S.Ik yang berpindah tugas menjadi Kabagops Polres Sleman. Sedangkan AKP Eko Basunando, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatsabhara Polresta Yogyakarta saat ini resmi menjabat Kapolsek Gondokusuman menggantikan Kompol Herry Suryanto, S.E, M.H. yang berpindah tugas menjadi penyidik di KPK.

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan jika rotasi jabatan dalam tubuh organisasi khususnya Polri merupakan hal yang biasa. Hal itu sangat diperlukan untuk penyegaran bagi pejabat di lingkungan Polri. Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama dan istri selaku Bhayangkari yang telah mengabdikan diri selama bertugas di lingkungan Polresta Yogyakarta. "Untuk pejabat baru, segera lakukan penyesuaian, dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pesan Kapolresta kepada pejabat baru dalam sambutannya.
Pejabat Polresta Yogyakarta Diganti, Semoga Amanah
Semoga dengan serah terima jabatan ini akan lebih meningkatkan pelayanan Polresta Yogyakarta kepada warga masyarakat. Semoga para pejabat di kepolisian, semakin hari akan semakin menjaga amanahnya. Hal itu menjadi bagian dari harapan warga masyarakat khususnya Kota Yogyakarta.

Upacara serah terima jabatan Kasatreskrim dan Kapolsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta 16 Mei 2016



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel