Masih Sakit Akibat Seluruh Kulit Melepuh, Saat Ini Suparman Ditangani Dokter RSUP Sardjito

Sakaran- Sudah sekitar sembilan hari melawan sakit, saat ini Suparman (47) berada di RSUP Sardjito Yogyakarta. Suparman dibawa ke rumah sakit ini pada Sabtu (20/2) malam oleh kelurga setelah ada orang yang baik hati dari salah satu forum ormas Islam Pecinta Masjid di Yogyakarta yang membantu membiayai pengobatannya.

Sebelumnya Suparman yang merupakan warga Sakaran RT 05 Wirokerten Banguntapan Bantul ini mengalami sakit yakni seluruh kulit melepuh. Kondisi ini terjadi setelah dirinya mengkonsumsi obat seusai menjalani operasi ambeien di salah satu rumah sakit di Bantul. Suparman sebelumnya telah menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit lainnya di Bantul selama hampir satu minggu, namun karena dirinya katakutan akan obat kimia dan memaksa pulang, keluarga pun membawa pulang ke rumah. Hingga akhirnya ada dermawan yang membantu dengan membawanya kembali ke rumah sakit dan dibiayai sampai Suparman sembuh.

Kini Suparman telah berada di RS Sardjito guna mendapatkan penanganan medis kembali setelah sempat dibawa pulang ke rumah. Sekarang Minggu (21/2/16) sore, Suparman masih terbaring lemas di ruang IGD sembari masih menunggu ruang atau Bangsal yang kosong dengan ditunggui oleh istri Soginah dan beberapa keluarganya. 

Soginah berharap, "Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Forum / Komunitas Pecinta Masjid Yogyakarta melalui Mas Bejo ini bisa secepatnya menyembukan sakit yang diderita Mas Parman." Terimakasih sebesar besarnya dari keluarga untuk forum Pecinta Masjid Yogyakarta atas apa yang diberikan dalam rangka menyembuhkan penyakit Suparman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel